Home » » Wisata kota Blitar

Wisata kota Blitar

Written By aaa on 4.18.2012 | 14:08

Ketika di belakang Makam Bung Karno
     Wah udah sekian kalinya nih ke Kota Blitar, kemarin juga namun dengan teman –teman yang berbeda ketika kesana, nah kali ini saya dengan keempat teman saya, yaitu yosi, diemas, fatich dan munir. Wisata kali ini bisa dibilang wisata yang meragukan, menunggu kejelasan dari Fatich yang gak jelas (Cowok apa cewek) wkwkwkwkwkwkw bercanda bro. Berangkat menggunakan kereta api rapi dhoho pukul 07.10 WIB
    Diperjalanan melihat asyiknya cewek – cewek belalu canda dan tawapun tak pernah henti – hentinya, disana kami tiba pukul 10.05, hal yang  kami lakukan pertama kalinnya adalah membeli tiket kepulangan yang kami rencanankan pulang jam empat sore, selanjutnya ke masjid Agung Blitar walupun bukan tempat Wisata Kota Blitar karena Diemas ini mau Online dulu alias mau B’OL sedangkan Munir mandi karena setelah bangun tidur langsung berangkat. Next selanjutnya kerute wisata makam Bung Karno yang lumayan jauh, ditengah perjalanan kami singgah didepan stadion PSBI untuk sekedar makan siangs langsung melanjutkan lagi, sampai disana duduk untuk merebahkan kaki yang mulai kaku.
        Taklupa lirik sana lirik sini cewek – cewek kota Blitar, pemandangan gratissih salah ceweknya pakaiannya sexy – sexy ya kita lihat wkwkwkwkwk, nah setelah itu foto – foto diamana makam bung Karno tak pernah lepas dari para pengunjung, saya bilang pengunjung bukan peziarah karena yang kesana hanya mengambil gambar semata. Setelah itu keliling masung kedalam perpustakaan dan penyimpanan foto – foto bung Karno, eh ada yang ganjil dari kompleks makam bung Karno. Makam sang presiden terlihat megar berdiri namun disebelah kompleks makam terlihat beberapa makam umum yang kondisinya takterawat bahkan sebagian komplek makam umum tersebut menjadi pertokoan aksesoris dan oleh – oleh. Wah miris juga melihatnya kami (Itulah fakta di Indonesia pejabat disanjung rakyat disandung). Waktunya pulang melewati sebuah pasar hiburan diterminal Kota Blitar karena kebetulan saja disitu ada pertunjukkan Lumba – Lumba, bukannya melihat malah mengelilingngi kompleks pasar hiburan tersebut.

Tak lupa berfoto di depan patung bung karno.
            Nah setelah itu kami menuju alun – alun kota Blitar, untuk sekedar foto – foto dan bermain catur dengan pedagang disekitaran kompleks alun Kota Blitar, jam menunjukkan 15.15 waktunya kestasiun untuk persiapan pulang, didalam sepanjang perjalanan pulang melepaskan pengat dengan melihat amoy disepanjang perjalanan.4.5