Home » , , » Temen gue semasa di SMPN 1 Kertosono.

Temen gue semasa di SMPN 1 Kertosono.

Written By aaa on 4.18.2012 | 11:57


     Gue udah SMA nih apalagi  udah kelas 2 hahaha, tapi saya menemukan album di laptop saya, Iseng aja deh dari pada terhapus gak ada backupnya, Maklum album lama, gue postingan aja ah. Oza dulu saya sekolah di SMPN 1 Kertosono yang masih berstandart Nasional (SSN), namun setelah angkatanku pada tahun 2010 pada lulus. Sekolahnya jadi bertaraf Internasional. Hehehe banyak kenangan dan cerita indah disana yang telah saya ukir bersama teman – teman saya USB (United Student Be). Memulai kelas di kelas VII_E, ane kenal banyak teman nih. Setahun kemudian ane pindah kekelas unggulan setelah berhasil mengikuti tes kelas unggulan, hehehe aku juga heran bisa masuk unggulan ketika itu.Nih saya masih punya photo ketika saya reuni dengan temen – temen kelas IX_B SMPN 1 Kertosono tahun kelulusan 2009 – 2010.

Banyak kisah, hingga terlalu banyaknya gak bisa posting mau bingung posting yang mana .




4.5
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger