Home » , » Kepantai yang tersingkirakan.

Kepantai yang tersingkirakan.

Written By aaa on 3.17.2012 | 19:22

Liburan sekaligus, diklat ini yang saya lakukan dan teman - teman ICT SMAKER pada tanggal 12 Juli 2011, dengan menempuh perjalanan menggunkan truck yang disewakan bersama anggota ICT yang beranggotakan kurang lebih 100 orang mulai dari kelas X, XI, XII. Tepat pukul 07.00 WIB kami berangkat menuju pantai Damas di daerah selatan kota Tulungagung selama perjalanan saya bercanda ria dengan kakak central dan tutor maklmu saya akrab dengan mereka ketimbang yang lainnya. Kami disuguhi pemandangan berupa barisan bukit berjajar di balik pantai.

Akhirnya tepat pukul 12.00 WIB kami sampai hal yang pertama dilakukan adalah turun, sholat, lalu barulah diklat untuk membentuk mental ketika senior nanti, diklat yang hanya berdurasi 90 menit ini begitu singkat, setelah itu adalah agendanya makan - makan dengan ikan bakar yang sudah disiapkan oleh para senior, lalu bermain bola dipantai, dan tak lupa berenang ketegah karena maklum saja ombaknya begitu bersahabat, tapi ketika berenang terjadi kram pada kaki saya dengan sigap langsung menepi.

Setelah saya cukup bersenang senang akhirnya saya harus melakukan sholat ashar, disana harus bergantiaan membersihkan badan karena memang disana MCKnya sangat tidak mencukupi. setelah itu berkemas ternyata sebelum berkemas disana ada sebuah kejadiaan dimana ada seseorang yang tenggelam namun beruntung peristiwa itu bukan dari anggota ICT, melainkan dari anggota pramuka salah satu SMP di Kab. Kediri.
Pemandangan Pantai Damas di Kab. Tulungagung.

Dalam perjalan pulang lebih banyak beristirahat dalam kendaraan, untuk sholat kami harus turun di SPBU Tulungagung hingga pukul 18.15, akhirnya kami baru sampai di Kertosono pukul 19.20 WIB. Dari peristiwa tersebut ada persitiwa tenggelamnya siswa SMP, namun kejadiaan ini berselang seminggu kemudian saya juga melakukan Perkemahan Gabungan di waduk kali bening peristiwa yang saya saya alami namun berbeda dengan kali ini, korban kali ini adalah siswa SMAN 1 Kertosono.
 
 
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger