Home » » Sarasehan Alumni ICT dan Genesis SMAN 1 Kertosono

Sarasehan Alumni ICT dan Genesis SMAN 1 Kertosono

Written By aaa on 8.04.2013 | 17:27

Peserta Alumni Sarasehan
Acara yang diadakan oleh kelas XII IPA - 1 (SatGast) dengan mendatangkan Mas Kharisma Cendhika Alumni ICT SMAN 1 Kertosono dan Mas Alfin Alumni Genesis SMAN 1 Kertosono. Dua alumni yang berbeda latar belakang.

Mas Cendhi sendiri sharing tentang pekerjaanya sebagai Freelance di Jiffy Software America, yah tak lupa sharing tentang masa - masa SMA'nya dulu. Katanya sih mas Cendhika jarang masuk pelajaran karena pada saat itu ia ketua OSIS yang banyak kerjaan :D. Setelah lulus mau meneruskan ke UGM yah karena saat itu Jogjakarta lagi gempa jadinya gagal, #lupaceritakenapa gagal setelah itu melanjutkan ke UI yah gagal lagi, terus masuk ke sekolah pilot gagal lagi, yah sampe puanjang gagalnya kemana - mana. Namun akhirnya masuk Amikom Jogjakarta, yah ternyata disinilah rejekinya. Yah dari sharing disini banyak menggali potensialnya. Hingga sukses sampai saat ini sebagai Freelance yang hanya kerja didepan layar PC.
#SoSuperBanget :D

Tak terasa udah sore #acaranya pindah ke mas Alvin dari UM (Universitas Negeri Malang). Kalau Mas Alvin ini sendiri lebih menceritakan Ke-Organisasian. Disebutkan oleh Mas Miftahur selaku moderator Mas Alvin ini termasuk "Penggila Organisasi", Wah pastinya banyak banget pengalamannya patut dicuri, hahaha :D dicuri ilmunya jangan orangnya. Yah kalau bicara tentang pengalaman pastinya gak bisa ditulis panjang lebar, sama seperti postingan ini yang tidak bisa menulis secara panjang lebar.

Tapi baguslah bisa belajar ke orang yang lebih sukses, tapi perlu saya ingatakan bagi para pembaca, setiap orang akan sukses dengan caranya masing - masing seperti Mas Cendhika yang sukses dengan freelancenya, yang sebelumya mencoba sukses daftar di UGM dan UI.

Maka dari itu janganlah mencontoh kesuksesannya, namun contohlah bagaiaman cara mereka sukses karena setiap manusia dikarunia bakat dan kemampuan masing - masing

Untuk lengkapnya bisa dilihat di Youtube "Acara Sarasehan ICT & Genesis SMAN 1 Kertosono"

Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger