Home » , » Desain Logo Persik Mania Vektor

Desain Logo Persik Mania Vektor

Written By aaa on 7.25.2013 | 21:04

Alhamdulliaha masih bisa diberi kenikmatan belajar oleh sang Maha Kuasa :D, walaupun gak terlalu bagus seperti temen - temen master saya satu kommunitas, yah namanya juga amatiran. Ini hasil portofolio saya belajar corel, banyak sih namun yang satu ini perlu saya share karena banyak yang cari dibandingkan gambar - gambar yang saya buat lainnya. /nangis

Nah gambarnya Persik Mania, karena saya sendiri juga supporter dari team Persik Kediri, walaupun sekarang jarang nonton. Namun dulu saya pernah posting tentang pengalaman saya nonton persik Kediri. Langsing saja tanpa banyak omong ini dia Desain Logo Persik Mania Vektor


Logo Persik Mania


File  vektornya juga bisa didownload di sini (Indowebster/; 450Kb/; .Cdr), mungkin yang nanti modifikasi gambarnya ataupun yang suka bikin kaos, kalau mau bikin kaos supporter yang bagus disini saya juga melayani pembutan kaosnya. untuk pembuatan kaos bisa contact langsung ke 082335978424.

Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger