Home » » Acara Bagi - Bagi Tak'jil Mahasiswa UNESA di Nganjuk

Acara Bagi - Bagi Tak'jil Mahasiswa UNESA di Nganjuk

Written By aaa on 8.10.2013 | 08:26

Acara Bagi - Bagi Tak'jil Mahasiswa UNESA di Nganjuk yang diadakan oleh Gamanusa (Keluarga Mahasiswa Nganjuk di UNESA) bertepatan di pertigaan Barong Kec.Baron. Acara dengan maksud sosial ini dilakukan sebagai kesadaran para mahasiswa Univertas Surabaya. Orientasinya sih diawal "cukup" namun lama kelamaan saya dapat feel dari sini. Acara yang dimulai jam 4 sampai jam 5 sore inipun cukup menyita perhatian umum.

Setelah itu dilanjutkan acara buka bersama yang diselenggarakan didesa Demangan(masuk Kec. Sukomoro) ternyata benar feel ane, saya kenal dengan anggota paling tua, yah bisa dibilang lebih banyak pengalaman dari pada yang lain, namanya Mas Ari Mahasiswa FIK Lidah Wetan, salah satu calon PresMa tahun ini, wah dan dari sini merubah Orientasi ane tadi.

 
Pembagian takjil

Wah tanya -tanya pengalaman dari sini, Mas Ari banyak menceritakan pengalaman organisasi. Beh acungan jempol (y) saya buat Mas Ari yang menceritakan politik dan psikologi. Dan mungkin dari sini saya harus banyak belajar dari dia buat berorganisasi. :D

Untuk acara selanjutnya, semoga masih bisa sharing dengan orang - orang yang lebih elegan berorganisasi di GAMANUSA.


Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger