Home » » HUT SMAN 1 Kertosono yang Ke 49

HUT SMAN 1 Kertosono yang Ke 49

Written By aaa on 1.13.2013 | 05:41

   Hari ini tepat hari sabtu dua belas January 2013, acara puncak HUT SMAN 1 Kertosono diadakan karena saya bukan lagi pengurus OSIS aktif karena memang sudah pensiun dari OSIS udah kelas  XII mau ujian nasional 

   Acara yang diadakan dua hari ini lumayan meriah apalagi untuk kelas XII yang memang ini jalan santai terakhir karena besuk april sudah menghadapi UN. Hari pertama dilaksanakan jalan santai. Untuk kelas saya sendiri kita kompakan pakai rompi yang baru saja jadi kemaren, pesennyapun juga di saya hahaha :D. Dengan menempuh rute kurang lebih 5 KM,mulai dari SMAN 1 Kertosono - Kepuh - Gondang Tanjung - Tembarak - Kepuh dan finish di SMAN 1 Kertosono. Dinikmati sajalah karena ini emang untuk yang terakhir kalinya di SMAN 1 Kertosono jadi jalan - jalan sambil bercengkrama dan sesekali berfoto - foto, hahahaha kan saya yang bawa kamera jadi gak sempet foto dah =.="

Gerombolan siswa XII - IA3 (Cewek)
Nah setelah di finish istirahat dulu sama nunggu teman teman ane mau tampil, tapi bukan saya yang tampil saya cuma bagian foto saja maklum males maen yang namanya gitar, karena gak bisa hahahaha (Big laught). :D, setelah itu nunggu dulu sambil baca kupon eh beruntung dapat radio mini karena acaranya hanya hiburan pada saat itu dan diakhiri dengan hiburan pula.

    Di hari kedua acara puncak potong tumpeng secara simbolis oleh kepala sekolah bapak Mulyono, dan pembagian hadiah kupon doorprize dari jalan santai kemarin, setelah itu dilanjutkan pensi, pengumuman perlombaan bersih kelas, dan stand bazar tak lupa diakhiri dengan terpilihnya juara baru putra - putri SMAKER tahun 2013.

  Harapan saya di tahun ini serta ke 49 tahun SMAN 1 Kertosono semoga jadi lebih aik dari tahun ke tahun dan untuk angkatan kelas XII tahun ini dapat lulus semua tanpa terkecuali dan dapat melanjutkan cita - cita ang diingikan.  

Bagi temen - teman yang pengen tahu dokumentasi kegiatan silahkan lihat disini karena sudah upload semua di facebook males lagi buat upload di blogger.

Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger