Home » , » Desain Cover Depan Majalah Genesis XIV

Desain Cover Depan Majalah Genesis XIV

Written By aaa on 1.13.2013 | 09:07

Sampul depan majalah Genesis Edisi XIV
Nih ane akhirnya dapat kesempatan lagi disuruh buat sampul depan majalah Genesis buat edisi ke XIV, sebelumnya mulai dari edisi XII dan XIII saya udah disuruh buat untuk membuat sampul depan sama pembina (Bu enik Bahasa Indonesia) karena saya masih sibuk ketika itu ikut lomba hingga tiga kali juara berturut - turut, hahahaha pamer :D namun dibalik semua itu saya harus mengorbankan kesempatan saya untuk medesain Cover depan majalah

   Untuk tema kali ini memang Ethnic banget menggakat tradisi yang ada di Indonesia dengan tokoh Bu. Kristin karena berhasil berprestasi dengan keseniaanya. saya juga desain beberapa halaman namun sayang saya lagi males upload gambarnya nanti saja kalau ada waktu, lumayan sih tak kalah bagus dengan cover depannya, saya desain mulai rubik profil guru, artikel utama, ulasan tari, dan ekstrakurikuler. Untuk model Cover depanya adalah Ratri dan Yoga yang barusan saja memenangkan juara Tari tingkat Propinsi tahun duaribu duabelas, tak ketinggalan link www.ilham-am.web.id nampang di bagian bawah kanan cover depan

Lumayan buat referensi para sahabat yang pengen bisa, desain majalah sialahkan saja dilihat desain saya diatas biar nanti tiba - tiba inspirasi muncul, nemplok dah jadi bisa desain, oh ya saya pakai Photoshop dan Corel Draw untuk membuat Cover majalah genesis diatas.

Nah ini gan postingan halaman majalah yang baru saya Upload :D












4.5
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Senin, 14 Januari 2013 pukul 07.48.00 WIB

Desainnya mantab ya. Kontrasnya terasa.
Salam Ilmu Kimia

Kamis, 17 Januari 2013 pukul 05.09.00 WIB

Terimakasih gan atas masukkannya :D
semoga semester depan lebih baik.

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger