Home » » Order Rompi D'Lobster

Order Rompi D'Lobster

Written By aaa on 1.17.2013 | 21:43

     Order kali ini dari siswa SMAN 1 Kertosono juga, maklum saya juga sekolah disitu hahahaha :D. Namun order kali ini berbeda dengan orderan biasanya karena saya emang jual spesialis kaos polos disablon, bukan kaos jahitan sendiri karena saya takutkan nanti kualitasnya jelek kalau jahitan boyongan (Jahit asal - asalan). Yah udah cari konveksi ajalah yang ada tapi ini pakai kain TC (kaos yang biasa dipake buat kampanye gituan), maklum cuma di buat gak sampai dua bulan rompinya.

Spesifikasi
Kain : TC
Sablon : Tinta
Harga : 30 ribu/biji



    Mungkin jika ada yang pesen rompi ginian saya agak pikir untuk buatnya, karena ada pihak ketiga yang ada dalam pekerjaan saya, namun karena jumlahnya banyak yaitu 41 biji akhirnya rompi ini saya jadikan walaupun ada pihak ketiga yang harus membantu saya, maklum saya spesialis jual kaos distro.

Lebih baik dilihat dulu Gallery saya jika mau pesen untuk kaos yang sekelas distro setelah itu lihat cara pesennya dan contact admin untuk pemesanan lebih lanjut.4.5
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger