Home » » Diklat Di Sumberboto Jombang

Diklat Di Sumberboto Jombang

Written By aaa on 12.21.2012 | 21:51


Diklat 1 PMR yang diadakan di Buper Sumberboto Jombang, kemarin pada tanggal 18 - 20 Desember 2012. Kegiatan yang bertujuan untuk mengasah mental dan ketrampilan dalam bidang kesehatan ini juga dimaksudkan untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas. Kegiaatan yang dimulai sejak pukul  08.00 WIB pada tanggal 18 Desember diawali dengan upacara pembukaan oleh panitia angkatan 25. 

   Walaupun pada hari pertama malam pertama diterpa hujan yang deras, yang membahasi semua tenda dapat dilalui. Karena saya hanya sebagai pengawas kegiatan saya datang pada hari pertama hingga sore hari hari namun pada hari kedua. Namun pada malam kedua Alhamdullilah hujan tidak turun. Jadi tidak terjadi basah - basahan.

 Sayanganya dalam kegiatan ini ada sedikit indikasi yang menyatakan ada beberapa masalah baru yang dibuat oelh peserta diklat dengan mengoperasikan HP disela - sela kegiatan. Dari pembinapun demikian tidak semua pembina datang ketempat kegiatan namun mereka bergantian untuk mengawasinya. Namun berbeda dengan para pengawas kegiatan yang mulai hari ke-2 hingga hari terakhir tetap ditempat yang tidak lain dari siswa kelas XII termasuk saya.

Untuk alumni sendiri hanya ada tiga yang datang itupun singkat mulai jam 8 malam hingga jam 7 pagi (pada malam kedua) untuk menyaksikan, api unggunyapun saya tidak lihat karena saya lagi tidur saat itu, hahahaha maklum saja lagi Ngantuk. Namun acara ini terlihat apa adanya dari kurang meriahnya kegiatan yang ada.

4.5
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, 28 Desember 2012 pukul 09.34.00 WIB

wahh,, seru banget ya kayanya...

Kamis, 03 Januari 2013 pukul 12.27.00 WIB

Ia gan ini namanya juga sambil menyelam minum air :Dkegiatan sambil senang - senang.

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger