Home » » Akhirnya Ilham-am.web.id di Perpanjang

Akhirnya Ilham-am.web.id di Perpanjang

Written By aaa on 1.03.2013 | 16:24

   Baru saja kemaren perpanjang domain lewat pandi.or.id, Pertama sih lewat pemberitahuan email saya beberapa hari sebelum domain saya expired hahahaha XD, maklum saja saya jarang buka email saya lebih sering buka facebook karena memang gratis pake 0.facebook.com yah kalau buka email mbayar sih. =.="

Barudah  domain mati yang kurang tinggal seminggu lagi saya penjem hape Diemas teman saya hahahaha biar dapat gratisan kan  temen paketan data pake Android dari pada ngaggur itu paketan. nah ada pemberitauan lagi dari pandi.or.id bahwa pembayaran diluar 1 Desember  2012 harus melalui Partner kerja pandi.or.id wah malah bikin ribet nih, domain ane soalnya ada di akun pandi.or.id. mumpung masih 7 November bayar di pandi aja.


Nah  langsung saja tepat pukul 14.15 SMAN 1 Kertosono baru pulang maklum itu sekolahan ane, langsung saja pulang dulu makan, sholat, mandi biar ganteng :D hahahaha padahal yang gak jelas ini muka ganteng yo gak jelek belum bisa dibilang. Ah ngecesss aja dari tadi cabut dari rumah pake motor ane grengggg nyampe deh cepet - cepet deh ane buka lawang dan pak satpam bilang selamat datang langsung byurrr udaranya jangan salah soalnya dibelakang pak satpam AC yang besar banget (:weeekkk :P ). Nah langsung saja ane disuruh ngambil blangko disuruh ini itu sebagai prosedur transfer.

   habis itu lansgung saja duduk ngantri buat ngasihkan ke teller, eh gitu aja masih ada yang salah, suruh tanda tangan lagi buat memperbaiki beberapa kesalahan yang ada. nah udah selesai langsung dah kasih uang 55 ribu buat bayar domain sama biaya adminitrasinya. Pulang segera pengennya sih, langsung buka pintu bank BCA jlesss ujan datang, yah nuggu terang sekitar 20 menit, yah koq malah gak terang - terang akhhirnya setelah intensitas hujan turun bayar parkir dulu 1000 rupiah sama mbah yang jaga sekaligus tukang  parkir, langsung cabut nyampek rumah basah kuyub, mandi dulu terus ganti pakaian ets jangan lupa konfirmasi ke pandi.or.id lalu makan dan tidur pada akhirnya.



Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger