Home » » Keindahan Wisata Air merambat Roro Kuning

Keindahan Wisata Air merambat Roro Kuning

Written By aaa on 11.03.2012 | 05:45

Icon Roro Kuning
Ini salah satu wisata yang berada didaerah Nganjuk Jawa Timur. Saya sekaligus promosi untuk tempat wisata ini sekaligus cerita tentang perjalanan ketika saya berkunjung ke tempat wisata Roro Kuning. Sebenarnya ini sudah ketiga kalinya saya berwisata ke Air terjun merambat Roro Kuning namun bedanya saya dari tipa kunjungan dengan teman - teman yang berbeda pula. Yang pertama kali saya kesini karena memang ada acara PMR SMAN 1 Kertosono yang mengadakan penempuhan PSL di sini.
Yang kedua acara dengan keluarga saya untuk menghilangkan jenuh ketika pada hari libur kenaikan kelas
dan yang ketiga ini saya diajak teman dari Surabaya, yang kebetulan datang ketika hari raya idhul fitri kemarin.

Nah setelah tiga hari setelah Hari raya kami sepakat untuk berangkat ke Air terjun Sedudo, Nah karena saya pernah posting tentang Air terjun Sedudo saya malas Untuk Re-Post. Sampai di Sedudo kami menikmati objek wisata tersebut. Tepat jam menunjukkan 11 siang kami punya inisiatif untuk pergi ke Roro Kuning.
Setelah itu kami turun ke Roro Kuning tepat pukul 2 siang kami tiba disana.

   Namun ketika itu disana sedang diadakan konser dangdut sehingga sedikit merusak pemandangan kami, dengan mengabaikan pementasan dangdut terbuka kami yang saat itu berempat (saya, Yhoga, Dio, Witan) langsung menelusuri sungai yang mengering karena musim kemarau.

   Akhirnya kami telusur sungai yang kering tersebut menuju sumbernya. namun ada beberapa aliran kecil yang dilalui air. Dan akhirnya menuju sebuah kubangan besar yang dipenuhi dengan ikan kecil, kecebong dan undang - udang kecil. Kami langsung mandi dikubangan kecil tersebut bermaksud untuk menghilangkan rasa lelah yang mendera karena di Sedudo kami tidak mandi sama sekali. :D
Ini saya ketika bermain air di Roro Kuning :D

Teman - teman saya (Saya gak ikut Foto)
Dari Kanan Yhoga Dio Witan

    Setelah kami rasa cukup kami pulang, Tak lupa untuk berfoto ditempat rekreasi tersebut sebagai akhirnya kami menikmati semangkuk mie ayam dan segelas teh hangat sebelum kami pulang ke Kertosono.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Minggu, 04 November 2012 pukul 19.25.00 WIB

Sejuk kayanya nih :D

Rabu, 07 November 2012 pukul 20.32.00 WIB

hahaha Iya, tapi sayangnya masih kekeringan karena musi kemarau :'C

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger