Home » , , , » Banyak Jalan Untuk Belajar

Banyak Jalan Untuk Belajar

Written By aaa on 11.02.2012 | 19:30

    Ini sedikit cerita yang saya alami tadi pagi dikelas ketika pelajaran kesenian. Dari hasil Pengumuman Seleksi Telkom, Yang mulai dibuka mulai awal September kemarin hingga awal November ini. Penguman yang diterbitkan semesstinya tanggal 31 Oktober diundur satu hari menjadi 1 November 2013. Akhirnya nama saya masuk dalam jajaran pengumuman kelulusan di no. 34. Setelah melihat satu persatu yang tercantum di STISI.
    Nah tapi untuk masalah saya kuti atau tidaknya berpikira ratusan kali. karena memang biaya yang begitu mahal untuk saya dan keluarga saya yang hanya sebagai pedagang.
Daftar nama kelulusan Institut Seni Rupa S1 Desain Produk
Nah habis pikir - pikir masuk apa tidak karena biaya yang lumayan mahal sekitar 21juta (Pendaftaran, SPP semester 1, Asrama, Sumbangan Sukarela) yang tidak sedikit juga. Tapi saya berharap mungkin kepada orang yang memilki kemampuan untuk tidak menyiakan rizky yang telah diberikan sang pencipta.

Mungkin kesempatan besar ini akan saya tinggal, Memang tidak lain karena masalah ketersediaan dana yang ada.
Surat penytaan kelulusan SMBB Telkom 2012/2013
Untuk itu saya akan mencari opsional masuk di UNESA dan UN Malang untuk mengambil jurusan teknologi pendidikan yang notabene dari bagian materil dan pendanaan tidak terlalu mahal* (Dibandingkan dengan Telkom). Untuk itu saya meminta Doanya agar dipermudah untuk masuk PTN tersebut. :D
Jangan pernah menyerah apapun itu penghalangnya. satu tujuan bukan berarti memiliki satu jalan, namun ada ribuan jalan untuk menuju itu.
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger