Home » , » Lagi Fokus ke Blog Lama

Lagi Fokus ke Blog Lama

Written By aaa on 5.13.2012 | 13:18

Semangat :D
  Hari libur ini walaupun cuma sehari. Bermula ingin adversment dari kliksaya.com yang lagi ngetrend dan udah adah jalan pembayaraan mumpung ada waktu senggang diwarnet saya fokuskan untuk memperbaiki blog - blog yang pernah saya buat dulu, lumayan dulu trafiknya hingga 900 - 1000 visitor per hari. Namun sekarang sudah mulai menurun alasannya karena memang gak pernah diupdate dan paling parahnya blog saya deindek oleh google.com. Blog yang beralamatkan di www.ilham-am.co.cc kini sudah saya ganti di iham-am.blogspot.com. Semua saya ganti mulai dari template yang dulu begitu mencolok saya buat dengan tampilan yang simple dan minimalis saja karena ini saya maksudkan untuk blogger publisher.
Namanya juga sudah saya ganti dulu yang namanya Ilham Personal Blog sekarang menjadi Blogger Berita terkini Di Indonesia dan Kumpulan Gadget.  Posting dulu dong untuk memperbaiki riputasi tu blogger milik ane langsung deh posting berita terkini yaitu
Untuk sekedar mencari traffik ajalah, tiga postingan itu. Nanti seumpama iklan saya dari Kliksaya.com sudah di approve saya akan memperbaiki blog yang lainnya diantara blog saya ini dia kumpulan blog yang pernah saya buat.


Share this article :

+ komentar + 4 komentar

Selasa, 15 Mei 2012 pukul 03.09.00 WIB

Semangat dan semoga sukses selalu buat gan ilham,,

Rabu, 30 Mei 2012 pukul 20.37.00 WIB

Makasih gan....

Jumat, 20 Juli 2012 pukul 14.40.00 WIB

lanjutkan berkaryanya !
moga sukses

Kamis, 17 Januari 2013 pukul 05.41.00 WIB

Terima kasih gan semoga saya sukses :D

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger