Home » , » Dapat Kaos Gratis dari SMKN 1 PGRI Kertosono

Dapat Kaos Gratis dari SMKN 1 PGRI Kertosono

Written By aaa on 5.10.2012 | 13:42

Ini dia kaos yang diberikan secara gratis kepada saya :D
Hehehe sekedar share saja kemarin habis mendapatkan kaos futsal gratis yang dibuat oleh SMKN 1 PGRI Kertosono. Emang sih saya gak sekolah di SMKN 1 PGRI Kertosono karena saya sendiri sekolah disampingnya yaitu SMAN 1 Kertosono. Namun karena mereka pesan desain kesaya untuk membuat T-shirt futsal SMKN 1 PGRI Kertosono. Sayapun sebenarnya tidak meminta bayaran apa - apa namun karena yang meminta tolong teman saya sendiri, jadinya dikasihtuh sepotong sama Avik.

Nih desain warna hitam dan sablon warna merah dengan tulisan PEGKER, hahaha saya dipilihkan dengan nomor 66 nama ILHAM AM. makasih udah diberi kaos gratis good luck buat team futsal SMKN 1 PGRI Kertosono

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, 20 Juli 2012 pukul 14.41.00 WIB

kreatif jadinya dapet juga bonusnya hehe

Kamis, 27 September 2012 pukul 14.12.00 WIB

wah makasih gan ya hahaha.. :D

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger