Home » » Pengalamanku Flexi Untuk Hidupku

Pengalamanku Flexi Untuk Hidupku

Written By aaa on 4.14.2012 | 07:34

Akhirnya bisa juga menjadi pengguna internet pribadi. Setelah kemarin membeli salah satu produk dari Flexi. Sempat mencari teman untuk membeli modem biar gak sendirian gitu belinnya, Setelah ada salah seorang teman saya yang berkomentar dikiriman fanspage Flexi Mobile Broadband untuk mencari modem flexi, akhirnya kami putuskan untuk membeli bersama di  disekitaran Kertosono. Bersama Riki Wijaya kami putuskan hari sabtu setelah pulang sekolah dengan menaiki kendaraan umum kami menuju toko yang menyediakan produk flexi
Setelah masuk disalah satu toko saya langsung nanya kepada petugas yang berada di toko tersebut   Mas mau cari informasi soal kartu Flexi yang bisa dibuat internetan” , “Ini mas ada beberapa  layanan kartu flexi yang silahkan dilihat dulu informasinnya”, sautnya sambil menyodorkan beberapa brosur yang terpampang didekat kami. Akhirnya kami putuskan untuk membeli perdana dulu, Setalah itu modemnya saya putuskan untuk membeli modem prolink yang memang unggul layananya untuk browsing.
        Sebelum saya menggunkan layanan ini saya sempat membaca brosur  yang ada, harus registrasi telebih dahulu sebelum digunakan terus saya putuskan ke kakak Riki Wijaya selain menggunakan layanan Flexi cukup ia juga yang merekomendasikkan saya untuk menggunakan produk Flexi. Setelah itu kartu yang baru saya beli itu diotak atik hingga terigistrasi dengan baik dan benar. Hehehe setelah itu saya juga tanya tentang paket – paketnya, akhirnya saya saya putuskan untuk mengambil paket mingguan karena memang lebih praktis dan terjangkau untuk saya. akhirnya setelah Dial dengan layanan ini. Pertama kali saya coba browsing hasilnya lumayan tidak begitu mengecewakan puas juga bisa memiliki internet pribadi, akhirnya saya sekalian browsing dirumah Kakak Riki Wijaya sampai larut  malam karena memang waktu itu malam minggu.
      Saya juga mendapatkan promo Flexi nih, gratis 3 bulan pemakaian internet serta sinyal yang Flexi  lumayan padahal rumah saya cukup terpencil dari kota Kertosono. Berinteretria  sekarang sudah bukan halangan lagi untuk saya, hanya untuk sekedar mencari tugas sana -  sini, cari beasiswa diinternet, dan cari ilmu pastinya makin mudah pakai kartu flexi. Terimakasih layanan Flexi yang sudah membantu dengan program - programnya.
4.5

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Rabu, 23 Mei 2012 pukul 22.47.00 WIB

Pake flexi biasa apa yang evdo mas??

Rabu, 30 Mei 2012 pukul 21.11.00 WIB

Pakai flexi yang biasa ake...!

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger