Home » » Suasana Dibelakang Rumah Ketik Senja

Suasana Dibelakang Rumah Ketik Senja

Written By aaa on 3.11.2012 | 15:27


Suasana Senja Di Belakang Rumahku
     Selain banyak aktifitas ini dia hoby baru saya yang berjalan sejak pertengan kelas XI SMAN, namun hanya hoby saja karena memang saya hanya suka ambil - ambil foto bukan untuk dijadikan profesi, kalau pun itu jadi profesi mungkin hanya sebatas impian buat saya. Maklum dari hoby Photograph ini hanya saya ambil tantangannya saja dikarenakan saya pernah membaca sebuah artikel dimana seorang photografer itu tertantang bagaimana cara mengambil gambar tersebut, "kalaupun hasilnya saya tidak terlalu memikirkan".

    "Atau cerita dari seoranga anak yang meminjam sebuah kamera, walaupun seorang anak yang tidak mampu namun hasilnya ia bisa mewakili Indonesia di ajang Internasional", Allahualam.
sekarang kalian  yang memiliki kelebihan dari segi materi setidaknya jadikan itu prestasi untukmu, bagi yang terbatas materi jangan mau kalah dengan dari mereka - mereka saya juga yang terlahir dari orang yang tidak bermateri dalam pikiran saya, "Saya harus lebih aktif".

Ini dia beberapa hasil saya jepretan yang saya kira paling bagus hehehe :D

SUASANA SENJA DI BELAKANG RUMAHKU




Keterangan :
Lokasi : Belakang rumahku (Jln. Imam Bonjol Gg. XII No, 23)
Waktu : (Pukul 17.35 WIB)
Foto tanpa editing

Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger