Home » » Berlibur Dilahan Sengketa

Berlibur Dilahan Sengketa

Written By aaa on 3.16.2012 | 15:15


 Berlibur ditempat sengketa, mungkin adrenalin yang akan keluar tapi berbeda dengan saya, yang kemarin baru berlibur ditempat sengketa antara Kab. Blitar dan Kab. Kediri yaitu gunung kelud, entah saya tidak tau apa yang disengketakan tapi yang jelas disana menjajnjikan wisata yang begitu bagus, jajaran pegununga yang naik turun dan rute yang menanjak menjadikan wisata ini banyak dikunjungi, saya bersama teman - teman saya yang berjumlah 12 anak berangkat dari kota Kertosono pukul 09.00 WIB dan tiba di G.Kelud pukul 11.30 WIB.

Dalam perjalan kami disuguhi pemandang yang begitu cantik, hutan yang lebat ditumbuhi pepohonan perdu dan semak, bahkan salah satu kendraan teman saya tidak mampu menanjaki jalanan yang ada sehingga terpaksa dituntun hingga tanjakan selesai, sentak membuat teman saya menjadi bahan tertawaan oleh yang lainnya, dengan tiket 5.500 rupiah perorang kami sudah memasuki area kawasan wisata gunung kelud, sesampai dipuncak hujan lebat datang karena memang pada saat itu kabutnya begitu tebal, setelah hujan reda kami menuju anak gunung kelud berfoto - foto dan sedikit menyejukkan mata dari suguhan alam gelud.
Suasana pemandangan sebelum masuk objek wisata Gunung Kelud.

Sesampainnya puas kami pulang, sempat ada masalah karena ada teman saya yang kehilangan ponsel setelah telisik punya telisik tenyata ponsel itu disembunyikan untuk memancing emosi, hanya sekedar menjadikan bahan tertawaan, tak lupa makan dulu disana, dan akhirnya gowes lagi pakai tunggangan besi untuk pulang kerumah tercinta.

Tak lupa sedikit kenang - kenangan dari kelud.
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger