Home » » Ilmu Mu Bumerang DI Kehidupan Mu

Ilmu Mu Bumerang DI Kehidupan Mu

Written By aaa on 3.17.2012 | 19:58

  Ilmu adalah jendela dunia dimanapun pasti akan dicariwalaupun di pelosok dunia,tapi tahukah anda apabila ilmu anda tidak seimbang maka akan menjadi bumerang di kehidupan anda,Maksud saya apa bila memiliki suatu ilmu yang matang dan mumpuni parti anda akan bangga dan akan terus mendalami ilmu tersebut namun tahukah anda semua waktu yang sobat gunakan akan menyita waktu yang tidak sedikit,akibatnya waktu untuk mencari ilmu ahlak,agama dan waktu bersama dengan keluarga akan tersita padahal kelak akan mati apayang sobat kelak bawa....?Apakah uang,apakahjabatan atau ilmu duniawi sobat...?

Padahal di dunia ini hidup tidak lama....!! Kita tidak usah jauh-jauh mencari contoh dari itu semua karena bumerang dari Ilmunya sendiri Dia adalah koruptor,bagaimana orang itu  sampai korupsi,pastinya karena ilmunya juga yang hanya digunakan untuk mencari materi,materi materi daan materi yang bersifat duniawi semata

Coba saja apabila semua anggota DPR itu punya ilmu yang baik terutama Ilmu agama dan Ahlak
pasti semua orang akan takut dengan sendirinya walaupun tidak di buat peraturan,waktu merekapun juga banyak tersita  urusan duniawi karena ilmu itu juga akibatnya waktu mencari ilmu agama dan berkumpul dengan keluarga akan tersitadan apabial seorang memiliki pemikiran tentang kehidupanya setelah mendustai kepercayaa masyarakat sangatlah pedih kelak di kehidupan akhirat,seseorang akan berfikir dukali untuk melakukan dosa sebesar itu apabila memiliki ilmu yang seimbang (duniawi dan Akhirat)dibawah ini adalah beberapa pemikiran ......!!!

1.Saya akan berdosa apabila menghianati kepercaaan rakyat mungkinkah saya sehina itu...??
2.Saya akan lebih malu dengan mengkorupsi uang mereka padahal itu hak mereka,apakah saya semiskin itu sampai2 saya mengambil hak orang lain?
3.Apakah ahlak say serendah itu bisa2 sampai mengambil dan mencuri hak orang lain..?
4.Bagaimana dengan nasib keluarga saya nanti apabila saya masuk penjara hanya karena kesalahan saya sendiri...??


"BOLEH SAJA MENCARI ILMU DUNIAWI TPI JANGAN LUPAKAN ILMU AKHIRAT YANG LEBIH PENTING APABILA SOBAT MAU
BAHAGIA DI DUNIA DAN AKHIRAT"

Bicara ilmu akhirat ,berapa lama sobat mencarinya dalam satu hari itu....????,pastinya sangat lah sedikit ataupun tidak sama sekali karena kesibukan sobat...?? saya yakin sobat setiap harinya sibuk karena urusan duniawi sobat tapi saya mohon jangan lupakan ilmu akhirat yanga gunannya menuntun sobat kelak sobat setelah mati....!!!

Menyinggung iti semua saya juga pernah pengalaman tentang itu semua dulu ketika menjelang ujiaan nasional baqnyak waktu yang saya buang hanya untuk belajar,belajar,belajar duniawi saya bahakan ibadah saya terlambat hanya karena pelajaran,apalagi kalau sobat orang metropolitan pasti lebih sibuk...!!

Disini saya punya anutan untuk kehidupan saya sekarang sebuah Al-Qur'an yang berisi tentang segala perbuatan manusia,kehidupan sebelum dan sesudah mati kelak namun apabiala sobat mengabaikan itu semua sangatlah pedih siksa di Akhirat kelak,mari kita tata kehidupan kita mulai dari sekarang juga sesuai dengan ajaran Al-Qur'an jika mau
hidup bahagia di dunia dan Akhirat.
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger