Home » » Desa Tembarak Segera Miliki Portal Informasi Online

Desa Tembarak Segera Miliki Portal Informasi Online

Written By aaa on 11.02.2013 | 14:19

Alhamdullilah desa Tembarak akan merealisasikan semacam website/blog untuk mencakup informasi yang ada di desa Tembarak kecamatan Kertosono. Ini berhubungan dengan surat keputusan dari kepala desa Tembarak kemarin dengan nomor register 756/2008/DS/XI/2013 dengan acara/perihal "Pendaftaran Nama Domain Internet Desa.ID"

Sebelumnya karena saya sendiri selaku pengusul, setelah desa Tembarak memiliki Potensi besar di bidang UKM, setelah diliput oleh majalah lokal (Kertosono.net) dari situlah rasa prihatin saya karena selain itu masih banyak lagi potensi desa Tembarak bukan hanya karena penduduknya yang banyka namun karena jumlah wirausahawan yang mulai meningkat di bidang UKM. Namun karena tidak ada langkah yang tepat akhirnya banyak usahawan kecil yang kurang bisa mengembangkan usaha sebagai usaha asli orang Tembarak.

Karena ini akhirnya segera saja membuat portal Informasi desa Tembarak di alamat http://www.tembarak.desa.id yang dicanangkan oleh Depkominfo untuk memajukan dan mempublikasikan segala bentuk potensi desa - desa di Indonesia, namun langkah awal saya lumayan berat karena saya membutuhkan volounter dari remaja asli Tembarak untuk menulis artikel, karena saya sendiri jarang berada di desa karena keperluan kuliah.

Rencana akan saya Instal domain tersebut ke CMS Wordpress untuk meminimalis dan efektifitas. So desa - desa terpencil harus bisa menggali potensi untuk kemakmuran masyarakatnya.
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger