Home » , » Tryout UNESA Goes To School di SMAN 1 Gondang

Tryout UNESA Goes To School di SMAN 1 Gondang

Written By aaa on 9.28.2013 | 16:19

Suasana Game bersama siswa SMAGO
     Kemarin minggu pada tanggal 22 November 2013, Alhamdullialh teman -teman dari Universitas mengadakan event sharing PTN dan tryout untuk mempersiapkan adik - adik dari daerah Nganjuk menghadapi seleksi masuk PTN. Kali ini event pertama diadakan di SMAN 1 Gondang, salah satu SMA Negeri yang terpelosok sebelum SMAN 1 Ngluyu. Kira 10 Kilometer dari Kecamatan Lengkong.

Untuk pesertannyapun tidak terlalu banyak, dari form registrasi sendiri hanya ada sekitar 75 anak yang mengikutinnya. Yah karena memang adik - adik dari pelosok ini kurang antusias terhadap pendidkan tinggi. Maka dari itu beberapa team dari Keluarga mahasiswa Universitas negeri Surabaya memberikan Motivasi kepada adik dengan mengadakan game, tryout, dan sharing bagaimana agar bagaimana bisa masuk PTN dan mendapatkan beasiswa untuk membantu perekonomian keluarga dan yang terpenting menggapai cita- cita yang diingikan.

Nah semoga saja dari peserta nantinya bisa lebih aktif lagi dan lebih banyak lagi, karena saya sendiri juga panitiannya dari Universitas Negeri Surabaya tujuannya agar SDM di Kabupaten Nganjuk lebih baik lagi lewat pendidikan tinggi.

tetap semangat SMAN 1 Gondang, walaupun terpencil kalian bukan berarti dipinggirkan :) dan maaf photonya kurang karena belum diupload oleh panitiannya yang lainnya :D
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger