Home » » Contoh Gambar Pamflet Dan Poster

Contoh Gambar Pamflet Dan Poster

Written By aaa on 5.16.2013 | 14:09

Hari Kamis ini mumpung bisa posting karena ada waktu luang,gak luang sih uma ada liburan 1 bulan hahaha, gila liburan ane sampai 50 hari habis ujian nasional kemarin sampai menunggu pengumuman kelulusan besok tanggal 25 April. Nah hidup ane dulu waktu SMA yah gak jauh dari namanya desain mendesain, namun baru bisa posting portofolia saya kali ini.

Ini beberapa Contoh dari Pamflet dan Poster ada 2 poster yang, Tahu sendirikan Poster adalah Visual grafis yang dibuat oleh seseorang dengan tujuan tertentu yang berisikan ajakan atau himbauan dan biasanya berukuran besar. Kalau poster saya pernah mendesain untuk salah satu mahasiswa kebidanan di Jombang. Ini berikut contoh Poster dalam bahasa Inggris.

Contoh Poster Kesehatan
dalam bahasa Inggris
Dan berikut ini beberapa contoh pamflet, yang pernah saya buat, ada satu pamflet pesanan dari Mahasiswa ITSyang membuka kursus privat, karenatidak bisa membuatnya kahirnya pesen di saya, hahaha lumayannambah skil sama uang jajan hasilnya. Pamflet adalah selebaran berisikan informasi tentang suatu hal dan bersifat memberitahu. Perbedaannya Pamflet dengan poster adalah poster bersifat himbauan, ajakan atau larangan, sedangkan pamflet hanya bersifat memberitahukan saja kepada para pembacanya.

Contoh pamflet lembaga Edukasi.

Dan beberapa pamflet di bawah ini dibuat untuk sekolah saja, lihat saja kalau mau tahu informasinya.











Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger