Home » » Hasil Photograpy di Muat Majalah KERTOSONO

Hasil Photograpy di Muat Majalah KERTOSONO

Written By aaa on 2.27.2013 | 21:26

Sampul Depan E-Majalah Kertosono
   Alhamdullilah akhirnya bisa posting walaupun dalam waktu luang yang akan menghadapi ujian nasional besok pada tanggal 15 April, Nih mau share kemaren dari redaksi e-Magazine KERTOSONO, memuat hasil karya saya hahahaha (Ketawa malu). Salah satu foto sunset di belakang rumah saya ketika itu terlihat merah membahana badai hahaha (alay ham), tapi emang saya akui ini lumayan eksentrik karena adanya paduan warna awan sore dan malam.

Nah ini dia buktinya silhakan dilihat, Ini hanya foto iseng saya bisa dimuat di majalah E-Magazine KERTOSONO, taklupa saya ucapakan kepada redaktur E-Magazine KERTOSONO yang telah mencantumkan domain blog saya ini (www.ilham-am.web.id) dan twitter saya itu (@ilham_faaz).
 
 
Semoga nantinya bermanfaat bagi yang membacannya, Nah itulah sedikit share, oh ya tak lupa spesifikasi kamera yang saya pakai tak lupa apabila pengen menggunkan kamera tersebut
Jenis          : Kamera Digital
Kamera     : BEN Q
Mp            : 14 Px
Program    : Program (Diatur sendiri ISO)    
Gambar Aslinya sebelum dibuat sampul :D

Nah kalau pengen yang lainnya saya akan upload kalau ada waktu gambar yang sejenis seperti diatas, kan tidak sekali jepret waktu itu, masih banyak lagi kok :D

Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger