Home » , » Tak sengaja aku injak Bunga

Tak sengaja aku injak Bunga

Written By aaa on 10.01.2012 | 21:53

Hari ini Senin 01 Oktober 2012. 
Wah gila gila gila, mimpi apa semalem tadi ini. Benar kagak nyangka gue bisa menjadi salah satu penyebab temen ane putus pacaran. Hahaha :D putus sih wajar, cuma ane cuma bertanya - tanya mengapa ane bisa jadi salah satu penyebabnya.

Oke berawal dari Upload foto yang seperti ini nih :


Foto yang gue Apload di facebook dan bikin putus cewek sama pacarnya.
Eh tau taunya saya dapat kabar si temen ane ini putus sama pacarnya, Waduh bikin galau si temen gue nih yang habis putus. Hahaha akhirnya saya diem aja tuh dianya temen ane yang cewek (Foto diatas akhirnya marah gara - gara saya. Saya sebagai salah satu penyebab putusnya dia sama pacarnya.

Ets saya juga pengen membela diri dong alias ngeLes kayak bajaj hehehehe ==', Padahal sicewek ini sudah dilarang keras untuk berfoto dengan orang lain sama cowoknya, eh malah si cewek diatas masih juga foto sama orang lain. Nah foto cowok diatas tersebut temen ane gan, juga temen cewek tersebut.

Nah apalagi pakai HP gue lagi. Hak gue donk untuk ngapain aja yang ada di HP gue. Koq nyalahin ane karena. Nah karena gue juga teman si cewek gak mungkin donk gue tega yah mau gimana lagi gue diem aja sambil menghibur tu cewek. Wkwkwkwk nie temen gue yang cowok yang berfoto diatas.

Namun gue juga gak mau asal berkomentar, ini di beberapa komentar dari temen saya dikelas atas peristiwa tersebut.

  • Emang dasar cowok si pacar aja yang terlalu sensitive dari si "I"
  • Emang cowoknya aja mungkin yang belum mengenal cewek dari si "N"
  • ya berarti ni cewek yang boong, wong udah dilarang eh dilanggar pasti ketahuan juga dari si "E"
  • Dan lain - lain
Nah kalau komentar ane mah, si cowok yang punya pacar diatas, pacarnya dibungkus kantung plastik ditaruh lemari dikunci rapat. Ni cowok juga tak memberikan kebebasan juga, apa gak punya pemikiran ya...?, Yang penting mah si cewek gak selingkuh atau berpaling hati.

Tapi apalah mau dikata, waktu berjalan dua minggu setelah peristiwa tersebut eh ternyata juga balikan lagi.

Nah kesimpulan dari ane "Ane juga ngaku salah" BUT, si cowok gak salah namun bermasalah terhadap sikapnya yang tidak memberikan kebebasan terhadap siceweknya. Siceweknyapun juga demikiaan sudah diberi tahu jangan foto sama cowok lain, eh masih ada nylonong. nah cowok yang foto diatas gak usah dipermasalahkan gan. emang dia udah suka nyolonong ama cewek. hahahaha :D
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger