Home » , » Temanmupun Dimakan

Temanmupun Dimakan

Written By aaa on 9.30.2012 | 09:26

    Ini dia pengalaman saya ketika pembuatan kaos Outsider kertosono yang kemarin saya Pre - Order. Cerita dari mana ya..?? udah sakit hati ini semua teman saya termasuk saya. Karena memang mulai dari pembutaan kaos yang sudah hampir 3 bulan ternyata baru dipesankan 5 hari. Sehingga membuat sablonan dan warna tak terlalu maksimal. 
   Yang kedua katakan namanya si "B" yang memesankan kaos ternyata berani membohongi kami yang pesen dengan banyak alasanya. Dan parahnya lagi uang untuk membuat kaos dikorupsi oleh "B" yang awalnya untuk kesepakan harga 45 ribu rupiah dengan kain Cotton combed ternyata hanya dibelikan saringan tahu yang harganya tidak sampai 25 ribu rupiah.

Hahaha ini di gan desain kaos Outsider yang udah di Korup :Tikus
Gambar Kaos Outsider Kertosono

Kami tak akan diam untuk menuntut kebenaran demi nama baik baik bersama. Dasar busuk yang namamnya koruptor itu. Padahal hubungan dulu teman dekat bersama teman yang lainnya tapi jika

hati sudah melihat uang yang dapat membutakan mata hati temanpun akan menjadi nomor sekian diatas uang. 
Tak apalah tapi sekarang saya bisa belajar dari pengalaman kecil saya, sekarang saya akan telah membuka usaha baru, usaha mandiri yaitu bikin kaos couple hahaha :D
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger