Home » » Hasil Ujian Kenaikkan Kelas

Hasil Ujian Kenaikkan Kelas

Written By aaa on 6.09.2012 | 20:29

Wah hari ini memang malam berakhirnya ujian akhir semester menandakan. setalah tadi pagi menyelesaikan ujian sejarah. Hadeh =.=' capek juga sih. Nah mumpung masih bisa berbagi nih. saya mau berbagi sesuatu dari hasil ujian semester genap ini. ya bisa jadi referensi biar gak dibilang orang cupu, kuper, atau semacamlahnya yang suka pegang buku sana sini.


Itu adalah metode saya untuk saya belajar, jadi saya foto tu buku saya yang akan saya hafal materinnya terus kalau belajar mudah aja. Buka HP liat foto - foto sambil nongkrong ditemeni ama kopi anget. Jadi kelihatannya liat hp keren gitu gan hehehehe. Tapi aslinya itu belajar buat ujian semester wkwkwkwk.

Nah kalaupun lupa tinggal buka hp, sekali dua kali saya buka hp ketika ujain berlansung. La gimana yang  ane hafalin materinya panjannnnnngggg banget XD. hehehehe. nah bagaimana boleh juga bukan, difoto dibuka dipelajari. Nah moga pada ujian kali ini nilai saya lebih bagus mendapatkan nilai yang lebih baik dari ujian sebelumnya dan semoga mendapatkan ilmu yang barokah ketika saya besar kelak.

So buat kalian jangan takut untuk gagal, karena kegagalan itu kesuksesan yang tertunda.
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger