Home » , » Hoax Berita Kematian Bikin TT SMAN 1 Kertosono

Hoax Berita Kematian Bikin TT SMAN 1 Kertosono

Written By aaa on 5.30.2012 | 21:49

Keadaan setelah masuk RS
   Haha mumpung mau ulangan besok tanggal 2 Juni, ane mau sedikit share aja nih. osn posting melulu di blog ane yang satunnya.  Kemarin ada sedikit berita duka setelah ada temen ane yang namanya fatich habis kecelakaan di daerah Plosorejo Lengkong Kab. Nganjuk. Paginya dapet kabar ane dari temen sekelas sendiri. lanjut langsung ada rencana buat jenguk aa ten ane Yosi, Diemas, ame Erick.

   Akhirnya setelah pulang ke sekolah langsung aje menuju RSUD Nganjuk, wew disana emang si kaskuser ini parah banget. Ngomong aja kayak habis lari - lari marathon, habis gitu muntah darah ama pendarahan di hidungnya makannya gak bisa ngomong. Eh malamnya ane dapat kabar dari Karina temen ane sekelas dulu dari SMP isinya gini gan isi percakapannya :

Karina : "Eh fatich emange habis kecelakaan to?"
Ane : Io tadi habis gue samperin di RSUD Nganjuk
Karina : Masyallah, Katane tetanggane, Fatich udah gak ada(Meninggal dunia)

 Hah gue kurang percaya tuh, eh gue tanya si diemas, jawabnya percaya aja tuh kalau si Fatich udah meninggal. gue mah biasa aja. Dasar emang anak alay si Diemas pake acara update status segala malah bikin bertanya tanya, Ini dia gan statusnya :


Pakai banyak yang komentar lagi, habis malemnya dibilang meninggal dunia, paginya si pembuat status juga sebar SMS, kalau mau tak'ziah ke rumah si fatich pake kumpul dulu di SMAN 1 Kertosono. 
selang beberapa jam kemudian sekitar jam 8 pagi, ane dapet kabar kalau yang meninggal bukan si fatich tapi yang ditabrak tu orang. Akhirnya gue beri tahu temen - temen ane langsung dah banyak yang bimbang.

"Si fatich mati atau enggak?", wah gila gan mati jadi apa enggak, beberapa saat kemudian si fatich update status isinya gini gan "Tenang kawan aku masih disini", waduh apa kagak ketawa gan...

Wah langsung dah besuknya masuk sekolahan jadi bahan perbincangan ama temen - temen ane...

4.5
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, 05 Oktober 2012 pukul 20.55.00 WIB

wtf -,-

Senin, 08 Oktober 2012 pukul 17.15.00 WIB

wkwkwkwkw, Fotomu wi... :P

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger