Home » » Makin Dekat Dengan Flexi

Makin Dekat Dengan Flexi

Written By aaa on 4.27.2012 | 08:49

   Akhir – akhir ini banyak sekali berita yang menggemparkan media massa salah satunya adalah gempa yang mengguncang di beberapa daerah, dengan adanya berita tersebut orang tua saya ingin melihat informasi yang ada. Ets untung ada modem Flexi yang baru saya beli beberapa waktu kemarin tinggal koneksi ke laptop akhirnya buka berita dari satu informasi ke informasi yang lain. Tak lupa adik saya yang mau coba – coba bermain diinternet dengan menggunakan jaringan Flexi, karena memang modem Flexi saya beberapa hari ini ngangur, yah dipakailah sama adik saya untuk bermain game online.
   Selain itu kemarin Modem Flexi saya pernah saya bawa ke tempat nongkrong teman, karena memang hanya pakai 2 laptop laptop saya dan laptop teman saya, hehehe dengan dengan coba – coba pakai router yang ada dengan disambung kabel LAN yang tersedia di caffe, ternyata modem Flexi di parallel kecepatnya masih bagus juga walaupun menurun hingga 5% sampai 10%, tidak apa – apalah jaringan Flexi kecepatannya menurun karena memang digunakan dua User sekaligus tapi kebersamaannlah yang paling penting.
   Menggunakan layanan Flexi semua komunikasi jadi lebih dekat, komunikasi dengan menggunkan internet lebih baik karena jaringan yang dapat diandalkan, selain itu loading dan akses yang cepat makin mempermudah kita, so bagaimana pengalamanmu dengan Flexi?, ini pengalamanku dengan Flexi, ternyata Flexi Bisa banget ya!.
    Dengan adanya jaringan Flexi hubungan keluarga dan sahabat saya makin dekat, selain menyediakan jaringan yang dapat diandalkan, Flexi juga menyediakan tarif yang efisien yang dapat ditentukan sesuai kemampuan.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Rabu, 02 Mei 2012 pukul 17.16.00 WIB

gan udah tak pasang link ente
please link back yah
http://blogger2pemula.blogspot.com

Senin, 07 Mei 2012 pukul 18.54.00 WIB

oke lang sung saya pasang gan, maaf sebelumnya sedikit terlambat ane...!

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger