Home » , » Di Balik kebaikannya denganku tersimpan sesuatu.

Di Balik kebaikannya denganku tersimpan sesuatu.

Written By aaa on 4.25.2012 | 11:39

    Pertemuan yang tak begitu sengaja dengan salah seorang temanku PMR menegaskan betapa kuatnya fakta yang menceruat, setelah pertama kali aku mendapatkan informasi dari “WD” tentang tingakah lakunnya yang begitu rendahan, setelah itu aku coba cocokan dengan omongan tersebut dengan si “BL”, ternyata ia berpendapat sama, padahal aku begitu akrab dengan dia yang begitu baik denganku karena memang itu kami baru kenal sejak masuk di SMAN 1 Kertosono, tak kusangka dibalik wajah baiknya ia begitu rendahan, ketika ada sebuah acara jurnalistik entah sengaja atau tidak aku dan”EK” membicarakan ia yang baru saja keluar dari warnet karena beralasan tidak boleh pulang malam, diperbincanganku dengan “EK” menambah deretan catatan buruk kelakuaanya didaftarku.

      Aku kira ia hanya sekedar internal saja bermusuhan dengan orang – orang disekitarnya, tapi setelah pertemuaanku dengan seorang teman PMR, yang awalnya membicarakan orderan yang tak pernah aku dapatkan karena aku sendiri memang jengkel dengan kelakuannya akhir – akhir ini membuat semua keikhlasanku untuk  mengembangkan oraganisasi yang ia ketuai membuat semakin pudar. Namun jika karena bukan seorang Pembina yang telah menjadi sitaan Negara aku mungkin sudah membeberkan fakta yang ada ini secara terang - terangan.4.5
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger