Home » » Berakhirnya Bulan Kesibukkan.

Berakhirnya Bulan Kesibukkan.

Written By aaa on 3.31.2012 | 07:41

      Seakan berakhirnya bulan Maret yang saya kira begitu sibuk bagi saya pribadi, bayangkan saja jadwal pada bulan Maret mulai tanggal 27 - 29 Februari harus mengikuti diklat andi Narkoba yang diadakan untuk membentuk kader anti narkoba di kabupaten Nganjuk, tak henti sampai situ saja tanggla 1 samapi tanggal 10 Maret harus mengikuti ujian tengah semester genap yang diadakan oleh sekolah saya, tanggal 11 dimana saya harus menjadi panitia Ekstrepasca yang diadakan oleh Pramuka SMAN 1 Kertosono , tanggal 12 hingga tanggal 23 Maret harus mengikuti perlombaan jurnalistik dan mempersiapkan SMASC (SMAKER MATHEMATIC AND SCIENCE  COMPETITION), karena saya selaku panitia dalam acara tersebut, eh bukan sekedar itu saja tanggal 23 samapi tanggal 25 maret  harus mengikuti Final Party School Contest.

hah, akhirnya pada hari senin bisa bebas juga ada waktu istirahat untuk belajar disokalah yang saya cintai kembali, ets ternyata sebelum postingan ini saya publikasikan ada pesan singkat untuk saya, untuk segera membuat laporan pertanggung jawaban SMASC. haduh - haduh  =_=' banyak banget kegiatan yang dilakukan pada bulan ketiga ini, harus pandai - pandai membagi waktu dah :D. harapan saya pada bulan kedepannya menjadi pribadi yang belajar dari pengalaman sebelumnya yang begitu banyak aktifitas cerita dan peristiwa, Amin.
4.5
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger