Home » , » LDKS SMAN 1 Kertosono Di WaterPark Kertosono

LDKS SMAN 1 Kertosono Di WaterPark Kertosono

Written By aaa on 2.10.2012 | 11:05

     Hari pertama Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKS) di laksana di Waterpark kertosono dengan peserta dari OSIS SMAN 1 Kertosono Perwakilan Ekstrakurikuler dan MPK yang semua total pesertannya adalah 62 Peserta, sedangkan untuk kepanitiaan diambil langsung oleh guru yang bersangkutan. tanggal 2 Desemeber hari permulaan, sayang saya berangkat terlambat karena pada hari itu memang saya diadakan ulangan harian makanya saya tidak bisa mengahadirinya tepat waktu, saya baru berangkat jam 13.30 WIB bersama Dhevita, Nisaur, Diemas, Yuyun, Adriel, Lina mezalina karena keperluan yang sama, di sana datang langsung makan konsumsi yang di sediakan oleh para panitia.
    Ke acara berikutnya setelah makan siang sedikit pencerahaan tentang apa itu Outbound dan seluk beluknya , setelah itu sedikit acara game untuk mencairkan suasana yang ada, Wkwkwkwkw gamenya lumayan seru setiap kali ada musik selesai semua peserta harus meninggalkan kursi yang di dudukinya, yang telah dibuat menjadi lingkaran besar. hahahaha slaing berebut dengan ekspresi tanpa dosa membuat acara ini makain meriah, lanjut ke acara selanjutnya, "Pembagiann Kelompok Outond"dan untuk akhir acar di tutup dengan doa.

Hari kedua, saya tergabung dalam kelompok garuda, sebagai ketua kelompok wlaupun sedikit gak enak badan lanjut ajalah, Outbond dimulai dari depan WPK dilanjutkn dengan menyususri persawahan penduduk "makna dari ini adalah kami disuruh melihat para petani bagaimana mereka keras untuk menghidupi keluargannya", setelah itu game lagi. hehehe game sama juga "intinya melatih kekompakkan team, konsentrasi, kesabaran dan pemikiran yang cepat", setelah itu istirahat yang dilakukan di dalam sebuah rumah seorang Team Outbond dari Nganjuk yang  berada di Ds. Klinter.

Makan - makan dan saling bercengkrama dengan masyarakat sekita, mungkin itu yang ingin di bentuk oleh team outbond yang ada, setelah itu menginjak pukul 14.00, kami kembali di WPK, dilanjutkan dengan sebuah game kelompok yaitu membuat pakaiaan adat dan nyayian daerah dengan bahan yang disediakan, setelah itu game individual dengan melatih konsentrasi, dan di tutup dengan hasil - hasil lomba yang ada.

menurut saya bukan hasil lombannya yang membuat seseorang dianggap pandai, namun apa yang telah di berikan kepada kita utnuk diserapi dan di aplikasikan ke kehidupan sehari - hari, itulah yang saya anggap sang juara.

Acara di tutup pada hari sabtu 3 Desember 2011 dengan joget diiringi Irama melayu dan akhirnya doa tak lupa foto kenangan dengan para sahabat, kawan, dan rekan. itulah sedikit cerita ketika saya mengikuti LDKS SMAN 1 Kertosono di WATERPARK Kertosono.


Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger