Home » » Jalan Terjal dibulan Maret

Jalan Terjal dibulan Maret

Written By aaa on 3.12.2014 | 20:40

Alhamdullilah YaAllah semoga ini bisa jadi pelajaran paling berharga untuk saya dan para pembaca. Kali ini dan di bulan ini sangatlah banyak banget. Belum genap 12 hari sudah diterpa rintangan disana - disini.

Nah berikut kronologi jalan terjan bulan ini, Tanggal 1 Maret sudah gak enak badan karena belajar menggarap pesenan kaos, namun karena malam hari bisanya, yah di weekend harus tak tidur. Jadinya badan sakit banget.

Seninnya tanggal 3 Maret, di kampus langsung saja disuguhi tugas seabrek, wah karena pulang pergi Kertosono - Surabaya jadinya gak maksimal kesehatan ini ditambahi hari sebelumnya udah payah. Alhasil harus mau tidak mau harus menjalankan kewajiban.

Rabu(05/Maret) Kabar buruk menerpa, alih - alih mau cari asupan gizi untuk menjalani kehidupan kuliah, eeeehhhh, ATM Mandiri dari beasisiwa ane udah ngadat, baru bisa diambil bulan April tanggal 5.

Wah gila, #teriakhisteris, Sampe tanggal 7 Maret usaha ane kena maslah lagi, butuh alat screening untuk cetak kaos,yah mau diapakan lagi uang kagak ada tapi konsumen terus ada. Mau gak mau harus lempar kerjaan, Sampe tanggal 9 Maret kemarin persediaan kaos udah habis juga.

Tanggal 10 sudah mulai kondisif antara perkuliahan yang tak memberikan tugas, dan pesanan udah kelar, namun tanggal 13 Maret (kamis malam), ketika pulang dari Surabaya harus kena udara malam yang akhirnya harus mengakhiri produksi di minggu itu (tanggal 13 sampe 16) karena badan yang udah digerogoti lelah.

Keadaan berbalik ketika bulan sudah mencul :D #Bulanpurnama, dapat telpon dari teman Amikom Jogjakarta, (tanggal 15 Malam )untuk orderan kaos sekitar 700 Biji, namun prasyarat harus ada contoh kain yang dikirimkan ke Bogor - Jawa Barat.

Yah semoga bulan purnama di minggu ketiga ini bisa menutup jalan di minggu kedua. Sekaligus menambah portofolio, untuk terus semangat berwirausaha. :D

Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger