Home » , » Himakerta Surabaya 2013 Buat Sejarah

Himakerta Surabaya 2013 Buat Sejarah

Written By aaa on 1.24.2014 | 10:40


Himpunan Mahasiswa Kertosono angkatan 2013 bikin sejarah, dimana bisa mengadakan event try out dan sharing tentang Perguruan tinggi, yah namanya Himakerta Surabaya pastilah perguruan tinggi di Surabaya meliputi UNAIR, UNESA, ITS.
Sebenarnya acara Tryout ini Sudah diagendakan oleh Panitia Himakerta Surabaya tahun 2012 namun tidak berjalan karena kendala, nah karena ditahun ini berangkat dari sebuah "KEPRIHATINAN" acara Himakerta sebelum - sebulumnya.

Akhirnya setelah mengukur tingkat antusisme peserta di fanspage Facebook.com/tanya.sekolah ternyata banyak yang berminat, Dan diputuskan untuk membuat acara pada tanggal 19 january 2014 yang bertepatan di SMAN 1 Kertosono, karena memang di SMA ini kami punya history ketika sekolah menengah keatas dulu.
Proposal sudah jauh - jauh hari diajukan ke kepala sekolah hingga sempat mengajukan dua kali karena sempat hilang. Proposal disetujui, ketika H-7 semua panitia masih UAS di kampus masing - masing.
Lah pada akhirnya H-2 kebut - kebutan hingga akhirnya mendapatkan lebih dari 120 Peserta yang bersal dari SMAN 1 Kertosono, SMAN 1 Patianrowo, SMK PGRI 1 Kertosono, SMKN Kertosono, dengan HTM 10 Ribu, fasilitas Sticker, Makan Siang, Soal, Materi dan Konsultasi PTN.

Eh yang menarik dari Try Out yang diadakan oleh Himakerta Surabaya ini ternyata tidak ada yang dianggap lolos karena memang try Out ini ditunjukan untuk SBMPTN yang akan datang. semoga dari acara ini adik - adik peserta Tryout Himakerta lebih giat belajar untuk bisa masuk PTN khususnya di Surabaya karena akan kami sambut nanti ketika penerimaan mahasiswa baru angkatan 2014/2015.
Acaranya selain tryout adalah membahas tentang jalur Masuk SNMPTN 2014 yang lebih sulit ketimbang tahun kemarin, memberikan tips dan trik yang tidak pernah dipublikasikan secara umum, shariing tentang jurusan - jurusan baru yang ada di UNESA, UNAIR, dan ITS Passing Grade dan masih banyak lagi.
Bagi adik - adik yang butuh bantuan Himakerta bisa hubungi melalui :

Fanspage facebook : facebook.com/Himakerta.Surabaya
see you next time di Surabaya kami doakan adik - adik sukses Masuk PTN dan ikuti terus event kami :)




Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger