Home » » Lepas Pisah Akhir Kegiatan dari OSIS 2012

Lepas Pisah Akhir Kegiatan dari OSIS 2012

Written By aaa on 5.08.2012 | 12:39

   Kegiatan yang baru saja berlangsung kemarin pada tanggal 28 April 2012, menandai kegiataan akhir dari OSIS SMAN 1 Kertosono. Selain memang karena tidak ada program kerja kegiatan yang akan datang juga sebagai persiapan para untuk ujian semester kedua. Namun untuk beberapa ekstra lainnya masih ada kegiatan dari PMR mempersiapkan lomba yang diaadakan. ICT mempersiapkan SINICTO, Pramuka mempersiapkan Latgab dan masih banyak lain.

Ini juga membuat saya slega karena memang kegiataan saya yang menumpuk, karena memang banyak pekerjaan. Namun dengan berakhirnya ini saya bisa mengikuti SINICTO yang diadakan oleh ICT SMAN 1 Kertosono. Hahaha saya mengikuti lomba Intern ini webblogging dan Desain Grafis yeng memang itu kegemaran saya. Nah untuk kedemannya saya akan sedikit fokus kepelajaran karena waktu kedepannya akan mempersipkan ujian semester dua. Good Luck buat semuanya :D

Oza mau sedikit sharing, untu para kakak kelas aja nih aku punya liputan lengkap Lepas Pisah kelas XII tahun 2012 yang saya rangkum dalam sebuah blog. Bisa dilihat di Perpisahan2012.blogspot.com
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger