Home » , » Hasil tes IQ Ku

Hasil tes IQ Ku

Written By aaa on 4.03.2012 | 20:04

 Hasil tes IQ yang dilakukan oleh perusahaan BIRU KONSULTAN PSIKOLOGI PERSODATA
sudah turun kemaren hari senin 31 januari 2011 saya memperoleh hasil saya secara maksimal bisa di bilang memusakan jua dari soal soal yang di sodorkan oleh BIRU KONSULTAN PSIKOLOGI PERSODATA saya mendapatkan nilai Sbb :



Pandangan Ruangan Nilai : 121 dengan Gol ; A
Mekanik Nilai : 119 Gol ; C
Penalaran Nilai : 120 Gol ; B
Pemahaman Nilai : 121 Gol ; B
Numerikal/Berhitung Nilai : 120 Gol ; B
Ungkapan bahasa Nilai : 121 Gol ; B
ketelitian Nilai : 120 Gol ; B
Ingatan Nilai : 121 Gol ; B
Logika Abstrak Nilai : 118 Gol ; C

Dengan kecerdasaan UMUM
SCORE : 120
Level : Cerdas
Kemampuan akademis : IPA
Jurusan : SCIENTIFIC


     mungkin tes ini tidak mempengaruhi sama sekali nilai2 saya di rapot namun bagi saya ini sebagai acuan semanagat saya untuk terus belajar dan berkarya,emang sih saya watu dalam mengerjakan tidak mencontek sama sekali itu karena saya ingin tahu di mana kemampuan saya,tapi yang asli adalah di kehidupan sehari-hari saya hanyalah seorang siswa biasa yang hanya suka/objektif pada sattu pelajaran saja,dan saya selalu suka berkarya dalam desain untu melampiaskan segala emosi hati karena saya emang gak bisa bermain gitar....

Dan emang Bener ketika saya kelas XI sekarang ini saya masuk jurusan IPA tepatnya dikelas XI_IA3
4.5
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, 20 Juli 2012 pukul 14.45.00 WIB

syukurlah fren, kalau saya alhamdulillah lebih diatasnya, termasuk jenius tolak ukurnya.

Lam kenal yah?

Sabtu, 04 Agustus 2012 pukul 12.18.00 WIB

oke gan, makasih...
hahaha berarti saya harus banyak belajar lagi..

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger