Home » , , » Tuntut Diri sendiri Sebelum Menuntut Orang Lain.

Tuntut Diri sendiri Sebelum Menuntut Orang Lain.

Written By aaa on 3.25.2012 | 13:23

    Rasa lega itu baru saja aku dapat setelah selesai semua tugas - tugasku dalam mempersiapkan olimpiade SMASC yang diadakan besok tanggal 25 Maret 2012. Memang tugasku yang menggantung karena harus menunggu sponsor - sponsor menyerahkan persetujuan yang ada. Ini membuat saya harus bekerja dibawah tekanan disisi lain bekerja menuntut profesionalisme disatu sisi saya harus tergantung karena memang pekerjaan team work, dari bagian saya sebagai penyedia fasilitas harus menunggu konfirmasi dari pekerja lainnya, namun  pekerja laiinya ini sangat begitu meremehkan pekerjaannya

    Inilah yang saya kurang sukai  dari sifat seseorang, saya sendiri tidak pernah membedakan teman - teman saya hanya saja saya lebih suka memilah - milah teman karena dari sikapnya. Bagiamana ia memilii sikap dan sifat yang baik, dalam acara SMASC sendiri saya harus merelekan liburan yang ada karena beban yang harus saya tanggung karena pekerjaan orang lain. dalam tulisan ini saya mau mengatkan kalian - kalian, bekerjalah dengan baik tuntuk diri kalian sendiri menjadi orang yang begitu profesional, tepat watu dalam bekerja. Jangan jadikan kesalahanmu beban orang lain.

    Nah hikmah yang saya dapat dari cerita saya ketia menyelenggarakan SMASC (SMANKER MATHEMATIC AND SCIENCE COMPETITION), bahwasannya kita harus menuntut diri sendiri sebelum menuntut orang lain, setelah tuntutan itu kau penuhi baru tuntut orang lain. :D



4.5
Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger