Home » » Massa Kecilku Yang Indah

Massa Kecilku Yang Indah

Written By aaa on 3.31.2012 | 20:18

Photobucket  Tahukah massa kecil sobat pasti menyenangkan? walaupun itu kejadian sedih seneng marah pasti akan membuat sobat tertawaadian-ke jika mengingat kejadian massa kecil sobat,tiap insan pun pasti mengalaminya massa kecil,namun apakah yang sobat lakukan ketika massa kecil mari kita mengingat kembali kembali kejadian kita saat massa kecil karena dari penelitian sebuah institusi dari pakar motivasi kejadian massa kecil pasti lebih berharga dibandingkan massa remaja bayangkan saja ketika sobat mengingat kembali massa kecil sobat pasti akan membuat hati sobat bahagia sangking bahagiannya sobat akan tertawa sendiri ketika mengingat massa kecil sobat

yang kedua massa kecil itu akan memberikan inspirasi jika kita mengingat kembali massa kecil kita bahkan di massa kecil itu akan menumbuhkan ratusan inspirasi yang akan membuat kehidupan kita berbeda jika kita bisa mengambil inspirasi dari massa kecil kita sendiri yang ketiga massa kecil itu memberikan motivasi lebih dari pada motivasi yang di berikan orang lain kepada kita karena massa kecilm itu massa di mana suatu hal kepolosan itu masih ada karena kepolosan itulah yang akan membuat kita gak bisa bohong pada diri kita sendiri dan emang itu yang apa sebenarnya kita inginkan

    dulu massa kecil itu saya sangatlah,kalau bisa dibilang massa yang paling menyenangkan buat saya karena kerjanya tiap hari cuma maen kalu gak maen ya tidur kalau gak gitu ya tidur aja,tapi masa kecil ku agak menyedihkan karena dulu waktu massa kecil aku keadaan ekonomi keluarga pas-pasan sekitar tahun 1998 ketika aku berumur sekitar 4 tahunan hingga aku kelas 2 sekolah dasarjadinya kalu temen-temenku jajan aku cuma liat aja ketika aku TK dulu,la gimana tidak la cuma bawa uang jajan 200 perak,itu aja buat aku
 Photobucketudah merasa banyak sekali udah gak punya kendaraan lagi jadinya kalau tiap pulang sekolah aku jalan kaki za lumayan sih kalau di itung sekarang
jaraknya sekitar 600 meter dari rumah aku,namun dulu itu gak kenal yang namanya ngeluh entah kenapa ??dulu itu aku ya pokoknya senang aja
jadi kalau temenku punya mainan ya pinjam,ya namanya juga anak-anak,walaupun orang gak punya pasti ada saja cara buat senang-senang
pernah tuh aku ngambek ketika gak dibeli'in sandal waktu itu mau lebaran saat aku kelas nol besar,jadinya aku nangis karena aku iri pada temenku udah dibeli'in sandal baru. Itulah beberapa kisah aku waktu aku kecil dulu yang paling berkesan lainnya namun kini aku  udah tahu ada sebuah hikmah yang aku petik dari massa kecilku dulu

    namun kini aku udah dewasa keadaan ekonomi keluargaku pun mulai berangsur-angsur membaik hingga bisa menyekolhkanku ke jenjang SMA pemikirannya pun udah beda,namun ingatan ku waktu kecil gak akan pernah hilang dari hatiku ini,namun sekarang terkadang tertawa sendiri ketika ingat suatu  peristiwa ketika aku kecil dulu seperti aku tertawa,bermain atau menangis yang pernah aku alami dulu waktu aku kecil,namun ada juga yang merubah kehidupanku karena massa kecil contohnya aja aku kini terbiasa jalan kaki kesekolah jadinya ingatterus dulu waktu2 yang terlewatkan waktu massa kecil,terus ada lagi dalam sebuah pertemanan yang aku istimewakan adalah orang yang gak punya sama seperti aku dulu jadi orang gak punya
entah kenapa begitu? kerena pemikiran ku jangan sampai sahabatku itu menderita sama seperti aku dulu waktu massa kecil. Kini aku cuma bisa nulis artkel ini buat mengingakan kembali massa kecil ku dulu karena itu hal terbaik dalam kehidupan tiap-tiap manusia...!!!

Dan Ingatlah massa kecil itu gak pernah ada ceritannya massa kecil yang gak bahagia giman bahasa yang saya buat ruet bukan,namunlah ambilah hikamah dari massa kecil kita sendiri dan bersyukurlah karena kita udah di beri massa yang paling menyenagkan dalam kehidupan kita. 4.5
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Sabtu, 31 Maret 2012 pukul 22.36.00 WIB

ingat masa kecil ku . BAHAGIAA :)

Senin, 02 April 2012 pukul 11.37.00 WIB

asyek tuh gan mestinnya.!

Senin, 02 April 2012 pukul 13.09.00 WIB

wah asyek tu gan...!

Posting Komentar

 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger