Home » , » Hatrick juara

Hatrick juara

Written By aaa on 2.20.2012 | 15:24


Pengalaman juara dalam hal jurnalistik ini yang pernah saya goreskan dalam kehidupan saya, bukan hanya sekali namun sampai tiga kalinya, mungkin bisa bertambah lagi  itu tergantung juga dengan kemampuan saya yang hanya pas - pas'an di dalam hal jurnalistik. 



  • Juara Satu Blog Journlist KoMu School Contest V

 >> Yang pertama  pengalaman pertama sekaligus mengawali saya dalam jurnalistik, dalam ajang Komu School Contest V, dimana saya harus meliput acara yang ada. Acara yang di selenggarakan oleh salah satu media masa terbesar di Karisidenan Kediri (Nganjuk, Kediri, Blitar, Jombang) tersebut menyelenggarakan School Band Contest, Accoustic Band Contest, Putri Lingkungan, News Presenter, Lomba melukis tingkat Taman Kanak - Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan SMP, Photograpy Contest, Perang Mading dan Blog Jurnalistik. lumayan banyak acara yang diselenggarakan hingga memakan waktu empat hari selama peliputan. mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Alhamdullilah SMAN 1 Kertosono mendapatkan 3 juara yaitu Juara Harapan 1 Perang Mading dan Juara 1 dan 3 Blog Jurnalistik. apalagi untuk juara 1 diperoleh oleh kelompok saya.



  • Juara Tiga Jurnalist Blog KoMu Futsal League 2011

>>Yang kedua datang dari futsal, hasil peliputan liga futsal seKarisidenan Kediri, hampir 1 bulan penuh membuahkan hasil perlombaan yang berawal 8 Oktober 2011 hingga berakhir 29 Oktober 2011 ini menyisakan hal manis, kelompok saya dengan anggota yang sama pula mendapatkan juara ketiga, walaupun sedikit ada penurunan dari  KoMu School Contest V, selain itu Komu Futsal League ini juga memperlombakan Photograph Contest, Supported Battle, Cherledance contest, dan masih banyak lagi. Lomba yang diadakan dalam tingkat SMP dan SMA ini banyak memertemukan tiam tangguh dari daerah Kediri, Jombang, Nganjuk.




  • Juara Dua Jurnalist Blog KoMu Basketball Competition IV.

>>Yang Ketiga Datang dari basket, peliputan yang diadakan di GOR Surya Universitas Kadiri, selama kurang lebih 3 minggu. Dengan tim yang sama pula kelompok kami memetik kemenagan walaupun ada sedikit peningkatan dari Komu Futsal League, kini kami memetik hasil yang lebih baik, dengan anggota yang sama pula kelompok saya mendapatkan juara kedua. Lomab basket yang diadakan untuk para siswa SMP dan SMA ini akhirnya menhasilkan juara dari SMAK Diponegoro Blitar dari tim putrannya, begitu juga team saya yang mendapatkan juara kedua.


Share this article :
 
Support : Google | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Portofolio Ilham Abi Manyu | Official Webblog - All Rights Reserved
Template Development by Ilham Abi Manyu Create by Mas Template
Proudly powered by Blogger